Jonatan Terus Berdoa Untuk Kalahkan Axelsen

Jonatan Terus Berdoa Untuk Kalahkan Axelsen

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berjuang keras buat menggapai partai puncak Prancis Open 2019. Pada babak semifinal, Jonatan nyaris kandas melenggang ke partai puncak sebab memperoleh lawan yang amat kokoh ialah tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Dengan andalan Jonatan terus berdoa untuk kalahkan Axelsen akhirnya terbukti.

Tetapi, berkat doa serta perilaku pantang menyerah Jonatan sanggup menghilangkan Axelsen walaupun dengan sulit payah. Axelsen sanggup mengestimasi game Jonatan paling utama pada gim awal. Jonatan apalagi tertinggal amat jauh 1- 11 dari si lawan serta itu menampilkan betapa tidak berkembangnya game tunggal putra Indonesia tersebut di gim awal. Jonatan kesimpulannya kalah dengan skor lumayan telak 7- 21 di gim awal.

Pada gim kedua, Jonatan yang perlu kemenangan tampak lebih baik daripada tadinya. Game Jonatan sanggup mengimbangi Axelsen serta terjalin jual- beli serbuan yang amat kerap di antara keduanya. Peran juga sebagian kali berimbang namun Jonatan kesimpulannya sanggup menang tipis 22- 20.

Jonatan yang memperoleh angin fresh sehabis gim kedua nyatanya kandas menggunakan momentum dengan baik. Game Jotanan kembali menyusut pada dini gim ketiga sehingga Axelsen sanggup menduang poin- poin berarti.

Kendadi demikian, mulai dari poin ke- 10 Jonatan sanggup bangkit serta terus membagikan tekanan ke Axelsen. Si lawan areaslot yang kram kesimpulannya sanggup dikalahkan Jonatan dengan skor 21- 19. Kemenangan dramatis itu membawakan Jonatan ke partai puncak yang hendak berlangsung hari ini, Minggu( 27/ 10/ 2019), malam Wib.

“ Yang aku jalani tadi cuma berdoa serta tidak putus asa. Pada posisi 10- 19 aku ketahui Viktor( Axelsen) kram. Jadi aku berupaya main lebih tabah, main reli serta tidak langsung melanda lawan. Di gim awal tadi aku banyak melaksanakan kesalahan. Serta di gim kedua aku berupaya bermain lebih baik dari gim awal,” ucap Jonatan, semacam yang dilansir dari halaman formal PBSI, Minggu( 27/ 10/ 2019).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses menembus semifinal turnamen Prancis Open 2019. Di perempatfinal, Jonatan menumbangkan wakil Denmark, Anders Antonsen, usai bertarung 3 gim dengan skor 17- 21, 21- 19, 21- 16.

Pada pertandingan tersebut, Jonatan sesungguhnya pernah unggul jauh 12- 4 di gim awal. Sayangnya, perolehan poin tersebut bisa dikejar oleh Antonsen. Diakui oleh Jonatan jika dia banyak melaksanakan kesalahan sendiri sehingga kalah dari Antonsen di gim awal. Tentu Jonatan terus berdoa untuk kalahkan Axelsen pada laga tersebut.

“ Pertama- tama aku mengucap syukur, terima kasih Tuhan Yesus yang telah membagikan kemenangan buat aku. Antonsen bermain sangat bagus. Di gim awal aku lumayan kecewa sebab sesungguhnya aku telah unggul. Tetapi aku melaksanakan banyak kesalahan sendiri,” jelas Jonatan, melansir dari halaman formal PBSI, Sabtu( 26/ 10/ 2019).

“ Di gim kedua aku pula telah unggul tetapi tersusul lawan lagi. Di sana aku cuma berupaya melaksanakan yang terbaik, sampai kesimpulannya dapat menang di gim kedua. Di gim ketiga aku rasa ia lumayan letih sebab aku paksa main reli. Aku terus coba yang terbaik,” lanjutnya.

Berikutnya di semifinal Jonatan hendak kembali berhadapan dengan pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen. Jelang pertemuan tersebut, Jonatan menerangkan jika dia hendak berupaya buat lebih fokus. Pastinya Jonatan tidak mau peristiwa semacam di laga melawan Antonsen terulang, di mana dirinya telah unggul, tetapi terkejar.

“ Selanjutnya aku ingin fokus lagi, sebab ini ialah peluang yang baik buat aku tingkatkan poin. Tahun kemudian di mari( Prancis Open) aku hingga perempatfinal saja,” tutur Jonatan.